Ini dia Ragam Beserta Harga Box Roof Rack Mobil Untuk Mudik

Saat mudik ke kampong halaman biasanya membawa barang-barang yang begitu banyak. Nah agar aman, anda bisa menggunakan Box Roof Rack, itu lho kotak yang diletakan diatas mobil untuk menyimpan barang. Selain lebih aman, kabinpun tidak dipenuhi barang bawaan sehingga anda bisa melakukan perjalanan dengan nyaman. Desain Box Roof Rack sekarang sudah dibuat aerodinamis sehingga tidak mengganggu kestabilan mobil meski dipacu dengan kecepatan tinggi.

Jika anda tertarik untuk mengaplikasikan Box Roof Rack ini tentu jangan asal saat memilihnya, sesuaikan dengan kebutuhan serta isi kantong anda. Dari pada menyesal dikemudian hari, pasalnya harganya tidaklah murah bahkan ada yang sampai belasan juta untuk satu paketnya yang meliputi roof rail, wings dan box. Jika mobil anda belum terpasang roof rail maka harus dipasang dulu yang bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 1 jutaan hingga Rp 4 juta. Nah selanjutnya untuk memasang boxnya diperlukan roof rack. Salah satu merek roof rack adalah rhinorack yang dijual seharga Rp 2.750.000,-

Jika roof rack sudah terpasang, kini tinggal memilih box yang tepat untuk mobil anda. Sebenarnya dipasaran banyak sekali merek dan bentuk box, tinggal anda sesuaikan saja dengan selera dan budget. Misalnya merek Hapro saja tersedia beberapa seri, untuk yang paling besar yakni Carver 6.5 memiliki kapasitas 430 liter sedangkan untuk seri yang paling tinggi adalah Zenith 6.5 dengan ukuran yang lebih tipis sehingga kapasitasnya menjadi 390 liter. Baik carver maupun zenith memiliki beban maksimum 75 kg. Keduanya sebenarnya memiliki harga yang tak jauh beda yakni antara 11-12 juta.

Jika anda memilih harga box yang murah , hapro juga memiliki produk entry level yakni seri Roady 350 yang hanya dibanderol Rp 3.750.000,- bahkan kalau sedang promo bisa anda dapatkan seharga Rp 3 juta. Kapasitas memang lebih kecil dibanding carver dan zenith yakni hanya 300 liter saja dan memiliki beban maksimum 50 kg. Selain hapro ada juga merek Thule yang memiliki 5 seri yakni ocean, pacific, motion dinamik, serta excellent. Harga yang paling murah adalah seri ocean yakni Rp 4,2 juta, sedangkan seri excellent mempunyai harga yang fantastis yakni Rp 22,7 juta.

Itulah beberapa harga box dan roof rack serta perlengkapan lainya yang bisa anda gunakan untuk menaruh barang-barang untuk mudik. Jika anda harus menempuh perjalanan yang cukup jauh tidak ada salahnya untuk memasang box & roof rack untuk menaruh barang bawaan. Dengan demikian perjalanan anda bisa menjadi lebih nyaman dan aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel