Isuzu Diesel Tetap Irit dan Tangguh di segala medan

Isuzu Diesel Tetap Irit dan Tangguh

Pada saat persaingan pasar otomotif yang ketat seperti saat ini, perbedaan kecil pada hal-hal yang mendasar akan menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih kendaraan. Selain kemewahan dan kenyamanan serta harga jual, efisiensi penggunaan bahan bakar juga menjadi pertimbangan utama konsumen.
Dan sisi tersebut yang digarap Isuzu untuk berebut pangsa pasar. Salah satu produsen otomotif ternama dengan rata-rata dari keseluruhan produk berupa kendaraan komersial yang menggunakan mesin diesel berbahan bakar solar yang tidak hanya irit tapi juga ramah lingkungan.
Bahkan saat ini semua produk Isuzu sudah mengikuti aturan pemerintah yang mengatur batasan emisi gas buang sebuah kendaraan. Hal tersebut diungkapkan Samuel Pilo, Branch Manager PT Astra Internasinal Tbk – Isuzu.
”Semua produk Isuzu sudah lulus euro 2, bahkan sekarang sedang bersiap untuk standar yang lebih tinggi lagi,” jelas Samuel, kemarin.
Menurutnya, Isuzu sedang bersiap diri untuk menyesuaikan dengan standar euro 3 bahkan yang lebih tinggi lagi sesuai dengan negara asalnya yang sudah standar euro 4.
Ia menambahkan, jika bicara soal irit-iritan konsumsi bahan bakar, Isuzu dikatakannya memiliki produk kendaraan komersial yang tangguh dan juga irit terutama pada jenis medium truk yang menggunakan 4 silinder. “Cukup irit yaitu 1 banding 11,” katanya.
Jika kebanyakan para kompetitornya menggunakan 6 silinder, Isuzu hanya menggunakan 4 silinder pada kendaraan komersialnya. Menurutnya, secara mekanisme tentu konsumsi BBM akan lebih irit dibandingkan dengan mobil yang menggunakan 6 silinder. ”Ini strategi kita untuk menciptakan kendaraan yang efisien namun tetap bertenaga,” terangnya.
Untuk investasi, lanjutnya, banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen dengan menggunakan produk Isuzu. ”Tga faktor yang jadi bahan pertimbangan yaitu owning cost, operasional cost dan maintenan cost,” jelasnya.
Diakui olehnya, untuk semua produk Isuzu biaya operasional terbilang cukup kecil bahkan Samuel yakin bahwa produk Isuzu memiliki ketahanan dari segi mesin dan peforma sehingga biaya maintenance juga dapat ditekan seminimal mungkin.
Sebagai jaminan, sambungnya, pihak Isuzu memberikan program jaminan sparepart dimana dalam waktu 1 x 24 jam (satu hari) permintaan pelanggan atas suku cadang belum diterima, maka pihaknya akan memberikan suku cadang tersebut dengan cuma-cuma.
Khusus bulan ini, kata Samuel, setiap pembelian untuk tipe isuzu Giga pembeli berhak mendapatkan hadiah langsung berupa blackberry Z 10 atau cashback senilai Rp 4 juta. Dan ini tentunya berlaku kelipatan bagi preusahaan yang biasa membeli lebih dari 1 unit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel