ISUZU GIGA FRR 190 PS


Spesifikasi Isuzu GIGA FRR 190 PS


Harga OFF THE ROAD : 
FRR 90 Q E2   (4X2) 6  RODA,  190 PS – 7 TON, Chassis 7 Meter  : Rp. 354.000.000




Volume Besar, Hemat Solar

Sebagai Salah Satu Produsen kendaraan komersial dan mesin diesel terbesar didunia, Isuzu selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya bagi pelanggan-pelanggannya. Keseriusan dan komitmen isuzu dalam memasarkan produk-produknya diwujudkan melalui pengetesan yang dilakukan dibermacam-macam medan maupun cuacah yang menghabiskan ribuan jam kerja insinyur-insinyur isuzu.

Kini, Isuzu GIGA menduduki pangsa pasar nomor 1 di berbagai Negara untuk kategori truk medium. Isuzu GIGA FRR Merupakan Medium duty truck yang di ciptakan isuzu untuk menjawab tantangan bisnis transportasi serta distribusi antarkota yang memerlukan volume besar namun ringan. Sebagai yang pertama serta satu-satunya di Indonesia yang menggunakan 4 slidinder, Isuzu GIGA FRR merupakan kendaraan paling efisien & ekonimis di kelasnya. 

Tangguh

Mesin 4HK1-TCC berkapasitas 5.193 cc bertenaga maksimal 190 PS yang di capai pada rpm 2.600 dengan torsi maksimal 52 kgm yang dicapai pada rpm 1.600-2.600.

IRIT

Isuzu GIGA FRR menggunakan teknologi Heavy Duty Common Rail, yaitu system pengisian bahan bakar yang terdiri dari supply pump, common rail, dan injector, supply pump. Dilengkapi Engine Control Module (ECM) yang bertugas mengontrol kuantitas dan waktu injeksi yang tepat sesuai kondisi pengendaraan. Isuzu GIGA FRR mampu memberikan tenaga yang besar sementara tetap menghemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungannya.


TRANSMISI RINGAN

Transmisi MZZ6W pada Isuzu GIGA FRR merupakan Tipe Terbaru Isuzu yang menggunakan system output reduction sehingga mampu menanggung beban torsi 50% lebih banyak disbanding system transmisi lainnya. Tipe transmisi tersebut dapat mengurangi berat
kendaraan karena berukuran kecil. 


PANJANG & KOKOH

Memiliki cabin to end sepanjang 6.900 mm dengan wheelbase 5.300 mm, Isuzu GIGA FRR
mampu mengangkut muatan bervolume besar. Chassis anti karat berkontruksi ringan serta
berukuran besar menjadikan tangguh mengangkut dengan GVW hingga 10 ton.

sumber : isuzu-astra.com






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel